Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, Akuntansi)
  • Home
  • About
  • Login
  • Archives
  • Editorial Team
  • Submissions
  • Publication Ethic
  • Announcements
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, dan Akuntansi)

Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, dan Akuntansi)

					View Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, dan Akuntansi)
Published: 2019-10-08

Articles

  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTERMEDIASI BANK DENGAN VARIABEL MODERATING KUALITAS KREDIT (STUDI KASUS BPR DI SALATIGA)

    Dewi Widyaningsih, Edwin Zusrony
    1-9
    • PDF
  • PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGUNJUNG DAN DIMODERASI OLEH JENIS KELAMIN

    Ika Susilowati
    10-16
    • PDF
  • Analisis Skema Pembiayaan Pada Ekonomi Kreatif

    Ade Cahyadi Setyawan
    17-19
    • PDF
  • Analysis of Consumer Behavior and Brand Equity Against Savings Decisions at Bank Muamalat Indonesia Branch XXXXX

    Fatkhuri Wahmad, Rohmat Rospari
    20-28
    • PDF
  • Pengaruh Dimensi Online Visual Merchandising dan Promosi Penjualan Online Terhadap Impulse Buying

    Kabul Trifiyanto
    29-37
    • PDF
  • Analisis Persepsi Pengguna Layanan Transaksi Digital Terhadap Financial Technology (Fintech) Dengan Model E-Money (Studi kasus: layanan Go-Pay “Gojek” di Purwokerto)

    David Kristian Paath, Ria Manurung
    38-45
    • PDF

Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Yos Sudarso
Jalan SMP 5 Karangklesem Purwokerto
Kabupaten Banyumas
INDONESIA 53144

Telephone: +62-281-6845089
Email: stikomyos@stikomyos.ac.id

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.