FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTERMEDIASI BANK DENGAN VARIABEL MODERATING KUALITAS KREDIT (STUDI KASUS BPR DI SALATIGA) Dewi Widyaningsih, Edwin Zusrony DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.211 PDF
PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGUNJUNG DAN DIMODERASI OLEH JENIS KELAMIN Ika Susilowati DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.212 PDF
Analisis Skema Pembiayaan Pada Ekonomi Kreatif Ade Cahyadi Setyawan DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.217 PDF
Analysis of Consumer Behavior and Brand Equity Against Savings Decisions at Bank Muamalat Indonesia Branch XXXXX Fatkhuri Wahmad, Rohmat Rospari DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.223 PDF
Pengaruh Dimensi Online Visual Merchandising dan Promosi Penjualan Online Terhadap Impulse Buying Kabul Trifiyanto DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.213 PDF
Analisis Persepsi Pengguna Layanan Transaksi Digital Terhadap Financial Technology (Fintech) Dengan Model E-Money (Studi kasus: layanan Go-Pay “Gojek” di Purwokerto) David Kristian Paath, Ria Manurung DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.226 PDF