Skip to main navigation menu Skip to main content Skip to site footer

Volume 2, No. 2.
Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, dan Akuntansi)


Table of contents

Articles

  1. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTERMEDIASI BANK DENGAN VARIABEL MODERATING KUALITAS KREDIT (STUDI KASUS BPR DI SALATIGA)

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.211
  2. PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGUNJUNG DAN DIMODERASI OLEH JENIS KELAMIN

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.212
  3. Analisis Skema Pembiayaan Pada Ekonomi Kreatif

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.217
  4. Analysis of Consumer Behavior and Brand Equity Against Savings Decisions at Bank Muamalat Indonesia Branch XXXXX

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.223
  5. Pengaruh Dimensi Online Visual Merchandising dan Promosi Penjualan Online Terhadap Impulse Buying

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.213
  6. Analisis Persepsi Pengguna Layanan Transaksi Digital Terhadap Financial Technology (Fintech) Dengan Model E-Money (Studi kasus: layanan Go-Pay “Gojek” di Purwokerto)

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2019.2.226