Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, Akuntansi)
Home
About
Login
Archives
Editorial Team
Submissions
Publication Ethic
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, dan Akuntansi)
Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, dan Akuntansi)
Published:
2019-10-08
Articles
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTERMEDIASI BANK DENGAN VARIABEL MODERATING KUALITAS KREDIT (STUDI KASUS BPR DI SALATIGA)
Dewi Widyaningsih, Edwin Zusrony
1-9
PDF
PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGUNJUNG DAN DIMODERASI OLEH JENIS KELAMIN
Ika Susilowati
10-16
PDF
Analisis Skema Pembiayaan Pada Ekonomi Kreatif
Ade Cahyadi Setyawan
17-19
PDF
Analysis of Consumer Behavior and Brand Equity Against Savings Decisions at Bank Muamalat Indonesia Branch XXXXX
Fatkhuri Wahmad, Rohmat Rospari
20-28
PDF
Pengaruh Dimensi Online Visual Merchandising dan Promosi Penjualan Online Terhadap Impulse Buying
Kabul Trifiyanto
29-37
PDF
Analisis Persepsi Pengguna Layanan Transaksi Digital Terhadap Financial Technology (Fintech) Dengan Model E-Money (Studi kasus: layanan Go-Pay “Gojek” di Purwokerto)
David Kristian Paath, Ria Manurung
38-45
PDF