Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, Akuntansi)
Home
About
Login
Archives
Editorial Team
Submissions
Publication Ethic
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2021): Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, dan Akuntansi)
Vol. 4 No. 2 (2021): Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, dan Akuntansi)
Published:
2021-08-25
Articles
Pengaruh Kualitas Layanan AKJP II Pekanbaru Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dengan Metode IPA Dan CSI
Anna Maria
1-20
PDF
Pengaruh Rekrutmen dan Seleksi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Klasik Distribusi Indonesia Di Jakarta Utara
Dewi Fitrianti, Dodi Prasada
21-30
PDF
Pengaruh Rekrutmen dan Seleksi Karyawan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Supra Boga Lestari Cabang Kuningan Jakarta Selatan
Romadon Romadon, Dodi Prasada
31-39
PDF
Pengaruh Disiplin Kerja dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Swastika Anugraha Mahardika
Muhamad Rizky Audi, Aris Ariyanto
40-55
PDF
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. New Hunteria Depok
Miftahul Jannah, Aris Ariyanto
56-68
PDF
Aplikasi Pengelolaan Data Pelayanan Pada Melody Baby Spa dan Treatment Purwokerto Menggunakan Visual Basic .NET
Rosalina Yani Widiastuti, Suyudi Suyudi, Duhita Layla
69-85
PDF