Pengaruh Kualitas Layanan AKJP II Pekanbaru Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dengan Metode IPA Dan CSI Anna Maria DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.295 PDF
Pengaruh Rekrutmen dan Seleksi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Klasik Distribusi Indonesia Di Jakarta Utara Dewi Fitrianti, Dodi Prasada DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.296 PDF
Pengaruh Rekrutmen dan Seleksi Karyawan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Supra Boga Lestari Cabang Kuningan Jakarta Selatan Romadon Romadon, Dodi Prasada DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.297 PDF
Pengaruh Disiplin Kerja dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Swastika Anugraha Mahardika Muhamad Rizky Audi, Aris Ariyanto DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.298 PDF
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. New Hunteria Depok Miftahul Jannah, Aris Ariyanto DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.299 PDF
Aplikasi Pengelolaan Data Pelayanan Pada Melody Baby Spa dan Treatment Purwokerto Menggunakan Visual Basic .NET Rosalina Yani Widiastuti, Suyudi Suyudi, Duhita Layla DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.312 PDF