Skip to main navigation menu Skip to main content Skip to site footer

Volume 4, No. 2.
Jurnal HUMMANSI (Humaniora, Manajemen, dan Akuntansi)


Table of contents

Articles

  1. Pengaruh Kualitas Layanan AKJP II Pekanbaru Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dengan Metode IPA Dan CSI

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.295
  2. Pengaruh Rekrutmen dan Seleksi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Klasik Distribusi Indonesia Di Jakarta Utara

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.296
  3. Pengaruh Rekrutmen dan Seleksi Karyawan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Supra Boga Lestari Cabang Kuningan Jakarta Selatan

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.297
  4. Pengaruh Disiplin Kerja dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Swastika Anugraha Mahardika

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.298
  5. Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. New Hunteria Depok

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.299
  6. Aplikasi Pengelolaan Data Pelayanan Pada Melody Baby Spa dan Treatment Purwokerto Menggunakan Visual Basic .NET

    DOI: https://doi.org/10.33488/1.jh.2021.2.312